Senin, 09 Januari 2012

Bintang Korea Eru Main Film Indonesia


Bintang Korea Eru Main Film Indonesia
googleimage
Jo Sung Hyun alias Eru
Anda pecinta lagu-lagu Korea? Hmm nama Eru alias Jo Sung-hyun mungkin tak asing lagi bagi Anda. Jo Sung-hyun yang sangat kondang di Korea Selatan lewat lagu Black Glasses kini tampil di film Indonesia berjudul 'Hello Goodbye'. Perannya bukan sembaraang peran karea Jo Sung-hyun menjadi seorang pengamen di film ini.
”Ini pertama kali saya main film, dan filmnya film Indonesia. Saya deg-degan tapi senang. Bayangkan, nanti 200 juta lebih rakyat Indonesia bakal melihat akting saya,” ujar Eru di sela-sela pengambilan gambar di kawasan belanja Nampo-dong, Busan, Korea Selatan, akhir Desember lalu.
Hello Goodbye merupakan film besutan sutradara Titien Wattimena yang diproduksi Falcon Pictures. Film ini bercerita tentang percintaan dua warga Indonesia di Korea. Titien memasang pasangan aktris dan aktor Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.
Eru kebagian peran sebagai pengamen. Adegan yang dimainkannya adalah bernyanyi sambil memetik gitar di depan kedai kopi Topresso. Setelah itu dia bercakap satu-dua kalimat dengan Atiqah Hasiholan, si pemeran utama. Hanya itu!
Meski begitu, penyanyi berusia 28 tahun itu, seperti ditulis Kompas.com, mengaku sangat senang. Dia berharap bisa menghadiri pemutaran perdana film 'Hello Goodbye' di Indonesia, yang menurut rencana diadakan pada akhir tahun 2012 atau awal tahun 2013. ”Lebih baik lagi kalau manggung sekalian, ya,” kata Eru menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar