Rabu, 28 Desember 2011

F(x), Girlband Korea Paling Sehat

fxJIKA SNSD dikenal sebagai girlband yang paling ketat berdiet, maka F(x) mengaku sebagai grup yang paling sehat. Salah seorang personilnya, Luna, mengungkap alasan di balik julukan yang ditujukan bagi dirinya, “Horse Thigh” alias paha kuda.
“Teman-teman saya bilang, otot adalah salah satu bagian yang menarik di dirinya dan sangat nyaman dilihat,” ungkapnya seperti dikutip dalam Daily Kpop News, Senin (25/4).
“Tapi saya tidak mau kaki saya disorot lampu,” lanjutnya sambil terbahak.
Karena kakinya yang besar dan berotot, Luna sering kelabakan jika harus mengenakan pakaian mini, apalagi saat pemotretan. Namun Luna mengaku senang karena kaki yang besar membuatnya terlihat sehat.
“Kami juga pernah berdiet dengan mengurangi porsi makan, tapi kami lebih memilih untuk hidup sehat daripada harus menurunkan berat badan,” tuturnya.
Bagi para pesonil F(x), kesehatan dapat menurn akibat diet, pola maka tidak teratur, dan waktu tidur yang singkat. Girlband yang beranggotakan Victoria, Amber, Luna, Sul Li, dan Krystal ini juga mengaku sering berbagi vitamin satu sama lain.
F(x) baru saja merilis single terbaru berjudul Pinocchio yang kini menempati posisi nomor wahid di sejumlah tangga lagu. Peluncuran single ini akan disusul dengan konser comeback girlband yang sempat vakum ini, 22 April mendatang.
(rere/gur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar